Djarot Ajak Warga Kunjungi Monas, Djarot:Hari Ini Saya Ingin Mengajak Seluruh Masyarakat Untuk Yuk Ke Monas

Berita Pak Ahok - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengajak warga untuk berkunjung ke Monumen Nasional (Monas). 

Djarot Ajak Warga Kunjungi Monas, Djarot:Hari Ini Saya Ingin Mengajak Seluruh Masyarakat Untuk Yuk Ke Monas

Pemprov DKI Jakarta, bekerja sama dengan Coca Cola Indonesia, telah resmikan kampanye aktivitas 'Yuk ke Monas'. 

'Yuk ke Monas' yaitu sebuah pergerakan yang mengajak orang-orang untuk melihat serta menikmati Monas yang saat ini mempunyai wajah serta fasilitas baru. 

" Hari ini saya ingin mengajak semua masyarakat untuk, yuk, ke Monas, supaya melihat, menikmati, dan pasti bisa juga menjaga wajah baru Monas, " kata Djarot, Sabtu (12/8/2017). 

" Yang datang ke Monas ini yaitu beragam macam warga Indonesia. Tidak cuma yang berada di Jakarta, namun juga di semua Indonesia, " ucapnya sekali lagi. 

Menurut Djarot, dengan penampilan baru yang lebih cantik, bersih, serta lengkap, Monas mesti tetap dijaga. 

" Saya minta pada kalian semua untuk merawat serta menjaga Monas ini. Janganlah kotori Monas serta Indonesia dengan aksi yang tidak terpuji, " papar Djarot. 

" Monas-ku, Monas-mu, Monas kita semuanya. Ayo ke Monas!, " lanjutnya. 

Hadir dengan wajah baru, Monas saat ini sudah diperlengkapi fasilitas yang di rancang untuk kenyamanan masyarakat, yang satu di antaranya yaitu toilet. 

Toilet mewah yang baru diresmikan Sabtu ini ada di dekat lapangan olah-raga Monas, persisnya di samping ruang lapangan basket.

Akan tetapi tidak hanya mewah, toilet baru yang bisa dipakai secara gratis itu juga diklaim ramah untuk kaum disabilitas serta masyarakat beragam usia. 

" Seluruh pengunjung yang datang juga akan mendapatkan layanan toilet yang baik dan ramah untuk teman-teman disabilitas, " ucap Djarot, 

" Toilet ini sesuai dengan standar mall, " lanjutnya. 

Djarot mengatakan kalau pembuatan pembangunan toilet di area timur kawasan Monas itu adalah hasil kerja sama Pemprov DKI Jakarta serta Coca Cola Foundation. 

Akan tetapi, pembangunannya sebenarnya berdasar pada perintah dari gubernur petahana sebelumnya, yakni Basuki Tjahaja Purnama, pada 2016 lalu . 

Djarot juga mengatakan kalau toilet baru itu bakal jadi contoh untuk pembangunan toilet-toilet lain yang akan dibuat di sejumlah taman kota Jakarta.

( Berita Pak Ahok )

0 Response to "Djarot Ajak Warga Kunjungi Monas, Djarot:Hari Ini Saya Ingin Mengajak Seluruh Masyarakat Untuk Yuk Ke Monas"

Post a Comment