Apple Sudah Menjual 1,2 Miliar Unit iPhone Sejak 2007

Berita Pak Ahok - CEO Apple, Tim Cook mengungkapkan mengenai angka penjualan iPhone sampai kini, setelah menyampaikan laporan keuangan kuartal III tahun fiskal 2017. Menurut Cook, Apple sudah jual sebanyak 1, 2 miliar unit iPhone sejak mulai handset itu meluncur pertama kali pada Juni 2007.



Pada periode yang sama tahun lalu, Apple tercatat sudah menjual satu miliar unit iPhone sejak mulai 2007. YangArtinya, 200 juta unit iPhone sudah terjual selama satu tahun terakhir. 

Selanjutnya, Cook menekankan betapa bagusnya penjualan iPhone saat ini, khususnya lini high-end. Penjualan iPhone 7 Plus berhasil melampaui penjualan iPhone 6s Plus, yang disebut smartphone paling premium Apple pada 2015. 

Salah satu faktor yang menumbuhkan angka penjualan diduga karena kehadiran dual kamera, yang memulai debutnya dengan iPhone 7 Plus. 

" Hasil iPhone sangat bagus terutama permintaan yang begitu besar untuk lini high-end. iPhone 7 yaitu iPhone kami yang paling digemari banyak orang dan penjualan iPhone 7 Plus naik begitu drastis ketimbang 6s Plus pada kuartal Juni tahun lalu, " jelas Cook

Euforia fanboy (sebutan untuk penggemar Apple) tampaknya selalu berlanjut. Tidak hanya karena perayaan ulang tahun ke-10 iPhone tahun ini, mereka juga tengah menunggu iPhone 8. Untuk rayakan satu dekade iPhone, smartphone premium ini dipercaya juga akan jadi handset pertama dari Apple dengan panel OLED dan memiliki design edge-to-edge. 

iPhone 8 dikabarkan tidak akan memiliki tombol fisik dibagian depan layar, namun bakal dilengkapi pemindai 3D spesial pengenalan muka yang berfungsi untuk buka kunci perangkat dan proses identifikasi. Tehnologi ini menukar pemindai sidik jari Touch ID, yang rencana awalnya ingin di letakkan dibawah layar tetapi belum dapat dilakukan.

(Berita Pak Ahok)

0 Response to "Apple Sudah Menjual 1,2 Miliar Unit iPhone Sejak 2007"

Post a Comment