2 Pengeroyok Hermansyah Telah Di Tangkap Di Depok

Berita Pak Ahok - 2 orang yang diidentifikasi sebagai orang yang mengeroyok pakar IT Hermansyah sudah di tangkap polisi. Keduanya diringkus waktu melintas di lokasi Sawangan, Depok, Jawa Barat. 


2 Pengeroyok Hermansyah Telah Di Tangkap Di Depok

Saat sebelum di tangkap, pelaku yang bernama Edwin Hitipeuw (37) serta Lauren Paliyama (31) itu sudah diintai polisi. Keduanya di ketahui mempunyai peranan berlainan waktu mengeroyok Hermansyah. 

Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan mengungkap, waktu pengeroyokan Hermansyah berlangsung, pelaku Edwin bertindak jadi sopir Yarris hitam yang pernah bersenggolan dengan mobil korban. 

"Serta (Edwin yang) lakukan pemukulan pertama pada korban (Hermanysah)," ungkap Iriawan dalam info tertulisnya. 

Disamping itu, tutur dia, aktor Lauren bertindak jadi penikaman pada Hermansyah memakai pisau dapur. "(Argumennya) Karna lihat Edwin pertikaian dengan korban," kata Iriawan. 

Terlebih dulu, Kepala Unit Reskrim Polres Metro Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Sapta Maulana Marpaung membuka motif pengeroyokan pada Hermansyah. Menurutnya, Hermansyah ikut serta pertikaian dengan pelaku di Tol di KM 5,5 Tol Jagorawi, Jakarta Timur, karna mobil Toyota Avanza putih bernomor polisi B 1086 ZFT kepunyaannya disenggol pelaku. 

Tidak terima, korban menguber kendaraan pelaku hingga di KM 6 atau sekitaran TMII serta Tol JORR Jakarta Timur. "Korban sebagian emosi memohon pertanggungjawaban pada pelaku, lantas coba berhentikan mereka," tutur dia. 

Yang berlangsung, malah salah seseorang aktor menghunuskan senjata tajam ke beberapa sisi badan Hermansyah. "Motifnya spontan saja. Mereka yang tengah ada dibawah efek minuman keras menganiaya korban dengan pisau," tutur Sapta. 

2 Pengeroyok Hermansyah Telah Di Tangkap Di Depok

Seirama, Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Komarul Jaman menyebutkan, momen pengeroyokan serta penganiayaan berlangsung dengan spontan. Pelaku telanjur jengkel dengan sikap korban. 

"Ada bus minggir, pelaku langsung ke kiri pada akhirnya menyerempet mobil korban. Pada akhirnya keduanya ikut serta kejar-kejaran hingga di KM 6. Namun saudara LP keluar serta membacok korban," ucap Komarul. 

Hermansyah dikeroyok lima orang di KM 6 Tol Jagorawi, diantara TMII serta Tol JORR, pada Minggu 9 Juli 2017 jam 04.00 WIB. Pria 46 tahun itu dianiaya oleh orang yang tidak di kenal waktu akan pulang ke tempat tinggalnya di Kelurahan Tirtajaya, Depok, Jawa Barat. 

Karena pengeroyokan ini, Hermansyah terluka di beberapa bagian-bagian badannya, salah satunya di kepala, leher, serta tangan. Waktu itu Hermansyah dengan sang istri, segera dilarikan ke RS Hermina Depok. Dia lantas dibawa ke RSPAD Jakarta.
(Berita Pak Ahok)

0 Response to "2 Pengeroyok Hermansyah Telah Di Tangkap Di Depok"

Post a Comment