WAW! iPhone 8 Dapat Deteksi Wajah Seperjuta Detik!

Berita Pak Ahok - Salah satu fitur yang di prediksi bakal ada di iPhone 8 yaitu pemindai wajah dengan sensor 3D. Dalam laporan terbaru, dikabarkan kalau fitur itu bisa bekerja dalam waktu sangat cepat. 

WAW! iPhone 8 Dapat Deteksi Wajah Seperjuta Detik!

Pemindai pengenalan wajah baru dengan sensor 3-D dapat rasakan wajah pengguna dengan mendalam dalam nanodetik atau setara sepersejuta detik. 

Di sebutkan juga, sensor 3-D bisa wujudkan teknologi augmented reality (AR), yang bisa mengintegrasikan gambar virtual 3-D dengan lingkungan pengguna secara real time. 

Tidak hanya masalah sensor, seorang sumber dalam perusahaan menyebutkan pada Korean Herald, iPhone 8 tak kan meggunakan bodi dengan bagian yang melengkung. 

" Alih-alih tampilan bagian melengkung, dia bakal memiliki layar datar dengan bezel yang tipis dibagian atas, bawah, dan di samping ke-2 sisinya, " kata seseorang sumber 

Untuk masalah monitor, Apple bakal memakai panel OLED. Pasalnya, panel OLED bisa buat perangkat lebih tipis serta lebih enteng di banding panel layar kristal cair yang sudah lama diadopsi Apple untuk jenis iPhone sebelumnya. 

Apple dilaporkan bakal menunda peluncuran iPhone 8 dikarenakan keterlambatan produksi layar OLED. Sebab, Samsung Display selaku rekanan Apple, sekarang ini mengalami kesulitan untuk memenuhi permintaan melebihi pasokan. 

" Apple bakal membuka iPhone 8 pada bulan September. Dalam perkiraan saya, iPhone 8 juga akan mulai di jual pada bulan Oktober atau November, " kata analis KGI Securities Taipei Ming-chi Kuo, yang terkenal dengan prediksi iPhone-nya.

( Berita Pak Ahok )

0 Response to "WAW! iPhone 8 Dapat Deteksi Wajah Seperjuta Detik!"

Post a Comment