Gelandang Tottenham Moussa Sissoko Kembali Di Incar Juventus

Berita Pak Ahok - Juventus dikabarkan kembali mengejar gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko. Ini seperti menyelesaikan perburuan musim lalu yang belum juga tercapai. 


Gelandang Tottenham Moussa Sissoko Kembali Di Incar Juventus

Juventus selalu lakukan perbaikan kualitas di lini tengah mendekati bursa transfer musim panas 2017 berakhir. Setelah melepas Thomas Rincon serta Mario Lemina, I Bianconeri menghadirkan Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain. 

Namun demikian, kedatangan Matuidi nyatanya belum buat pelatih Massimiliano Allegri merasa senang. Alhasil, petinggi Juventus punya niat merekrut Sissoko. 

Sissoko bukan nama baru untuk Juventus. Gelandang asal Prancis itu pernah diincar untuk jadi pengganti Paul Pogba pada awal musim 2016-2017. 

Keinginan Juventus untuk merekrut Sissoko ditengarai tak kan menemui kesulitan. Bukan tanpa ada alasan, gelandang 27 tahun itu berselisih dengan manajer Tottenham, Mauricio Pochettino. Manajer asal Argentina itu mengkritik perform sang pemain pada musim 2016-2017. 

Untuk mendapatkan jasa Sissoko, Juventus ditengarai harus mengeluarkan dana tidak kurang dari 30 juta poundsterling (Rp 512 miliar). Terkecuali Sissoko, La Vecchia Signora juga di kaitkan dengan Renato Sanches, Andre Gomes, serta Kevin Strootman.

( Berita Pak Ahok ) 

0 Response to "Gelandang Tottenham Moussa Sissoko Kembali Di Incar Juventus"

Post a Comment