Resminya Simpang Susun Semanggi Karena Keberanian Ahok "Menagih"...

Berita Pak Ahok - Jalan layang Simpang Susun Semanggi sudah diresmikan Presiden Joko Widodo pada Kamis 17 Agustus 2017 lalu . Sampai kini, kehadiran jalan layang itu masih tetap jadi pembicaraan karena digagas oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. 

Resminya Simpang Susun Semanggi Karena Keberanian Ahok "Menagih"...

Menurut Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, suksesnya pembangunan jalan layang dengan dana non-APBD itu karena keberanian Ahok " menagih " pengembang. Lantas, apa respon Ahok tentang peresmian Simpang Susun Semanggi?

" Dia enggak mau komentar, enggak, enggak, " tutur pengacara Ahok

Menurut I Wayan, arti dari enggannya Ahok berkomentar yaitu agar masyarakat sendiri yang menilai bagaimana kinerja pasangan Ahok-Djarot selama ini. 

" Mungkin arti dari diamnya Beliau yaitu agar warga Jakarta yang menilai (kinerja) saya, siapa yang benar bekerja, " tutur dia. 

Pada peresmian Simpang Susun Semanggi pada HUT ke-72 RI lantas, Jokowi juga memberikan pujian pada Ahok-Djarot atas cepatnya pembangunan jalan itu. 

" Saya begitu menghargai kecepatan pembangunan Simpang Susun Semanggi. Ya cepat sekali, hanya setahun, " terang Jokowi. 

Simpang Susun Semanggi sendiri dibuat memakai dana dari keharusan pengembangan atas Koefisien Lantai Bangunan (KLB). Anggaran yang di habiskan sebesar Rp 579 miliar. 


( Berita Pak Ahok ) 

0 Response to "Resminya Simpang Susun Semanggi Karena Keberanian Ahok "Menagih"..."

Post a Comment