Pembangunan Koridor 13 Transjakarta Di Resmikan, Djarot: Kita Harus Berterima Kasih Pada Pak Ahok

Berita Pak Ahok - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyampaikan, pembangunan Koridor 13 Transjakarta (rute Kapten Tendean-Ciledug) terlaksana atas keberanian mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). 

Pembangunan Koridor 13 Transjakarta Di Resmikan, Djarot: Kita Harus Berterima Kasih Pada Pak Ahok

Atas dasar itu, kata Djarot, warga harus berterima kasih kepada Ahok. " Saat merumuskan pengambilan keputusan untuk bangun Koridor 13, ini butuh keberanian dan itu dimiliki oleh Pak Basuki Tjahaja Purnama. Jadi, kita mesti berterima kasih pada beliau, " tutur Djarot dalam acara peresmian Koridor 13 di Halte Cipulir. 

Djarot mengatakan, pembangunan jalan layang khusus bus transjakarta sepanjang 9, 4 km. itu memerlukan usaha dan dana besar. 

Pembangunan jalan layang itu juga akhirnya direalisasikan dengan badan usaha milik negara (BUMN). 

" Memerlukan dana yang besar sekitar Rp 2, 3 triliun yang kemarin ditangani dengan kerja sama konsorsium BUMN, " kata Djarot. 

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ucapkan terima kasih pada Pemprov DKI Jakarta atas peresmian Koridor 13 Transjakarta ini. 

Sebab, Koridor 13 Transjakarta memudahkan mobilitas warga Tangerang yang bekerja di Jakarta.

" Karena kerja sama serta koordinasi dengan baik, warga Kota Tangerang juga dapat dilayani hingga akses dan keluhan, terutama warga Tangerang yang kerja di Jakarta, dapat tertangani dengan baik, " papar Arief dalam kesempatan yang sama. 

Koridor 13 Transjakarta diresmikan. Sebelum diresmikan, bus transjakarta di Koridor 13 diuji-coba sejak mulai Minggu (13/8/2017). 

Untuk sementara, Koridor 13 beroperasi dari jam 05. 00 WIB sampai 19. 00 WIB sambil menunggu rampungnya pemasangan penerangan di koridor itu. 

Sejauh ini, halte yang dilayani di koridor itu baru Halte Tendean, Halte Tirtayasa, Halte Mayestik, Halte Adam Malik, Halte Cipulir, serta Halte Puri Beta II.

( Berita Pak Ahok ) 

0 Response to "Pembangunan Koridor 13 Transjakarta Di Resmikan, Djarot: Kita Harus Berterima Kasih Pada Pak Ahok"

Post a Comment