Djarot Himbau Metromini 69 Segera Bergabung Dengan Transjakarta

Berita Pak Ahok - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengimbau para pemilik Metromini 69 rute Ciledug-Blok M segera gabung dengan manajemen PT Transportasi Jakarta (Transjakarta). 


Djarot Himbau Metromini 69 Segera Bergabung Dengan Transjakarta

" Saya imbau semua pemilik Metromini 69 supaya segera bergabung dengan Transjakarta karena rutenya sama dengan Koridor 13, yaitu Tendean-Ciledug, " kata Djarot di Balai Kota 

Menurut dia, jika para pemilik Metromini 69 bersedia untuk gabung dengan PT Transjakarta, pelayanan transportasi masal di lokasi ibukota akan makin meningkat. 

" Berdasarkan hasil evaluasi kami, rute Tendean-Ciledug itu memang banyak penumpang. Oleh karena itu, menurut saya, akan lebih baik bila Metromini ingin gabung dengan Transjakarta, hingga pelayanannya maksimal, " tutur Djarot. 

Dia juga mengungkapkan jika pemilik Metromini 69 gabung dengan Transjakarta, bakal menolong percepatan pengintegrasian semua moda transportasi masal di ibukota. 

" Intinya, kami ingin agar semua masyarakat dapat menikmati transportasi publik yang aman dan nyaman. Makanya, semua transportasi mesti sama-sama terintegrasi, " ucap bekas Wali Kota Blitar itu. 

Lebih lanjut, politisi PDI Perjuangan itu mengungkap bus-bus Metromini 69 yang gabung dengan Transjakarta bakal ditukar namanya jadi Minitrans. 

" Kalau sudah resmi gabung dengan Transjakarta, namanya mesti ditukar jadi Minitrans, memang begitu ketentuannya, " ungkap Djarot Saiful Hidayat.

( Berita Pak Ahok ) 

0 Response to "Djarot Himbau Metromini 69 Segera Bergabung Dengan Transjakarta"

Post a Comment