Wopp... Makin Menarik Nih, Boneka Sex 133 Juta Mirip Seperti Wanita Asli!

Berita Pak Ahok - Boneka sex jadi andalan beberapa pria untuk berhubungan sex. Dengan beberapa alasan spesifik, sebagian pria memilih untuk berhubungan seksual dengan boneka sex dibanding dengan manusia.


Wopp... Makin Menarik Nih, Boneka Sex 133 Juta Mirip Seperti Wanita Asli!

Salah satunya, boneka sex mempunyai bentuk tubuh lebih seksi, tidak egois, serta tidak sempat mengomel. 

Alasan itu mungkin dipandang aneh oleh banyak orang. Sebab, bagaimana juga boneka merupakan benda mati yang cuma bisa dipakai untuk pemuas keinginan belaka. 

Walau sebenarnya, jalinan seksual umumnya lebih dari sebatas pemuas keinginan, tetapi mempunyai arti yang lebih dalam. Tetapi, ada juga beberapa orang yang mempunyai ikatan emosional ini dengan boneka sex. 

Terlebih bila boneka sex di buat demikian serupa dengan manusia. Beberapa perusahaan menghasilkan boneka sex seperti manusia sungguhan, salah satunya mempunyai rambut manusia sampai panas tubuh waktu disentuh. 

Dengan tehnologi tinggi ini, boneka sex bernama "RealDolls" di bandrol dengan nilai yang cukup fantastis. Untuk satu unit, boneka di jual sampai 10. 000 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 133, 8 juta. 

Wopp... Makin Menarik Nih, Boneka Sex 133 Juta Mirip Seperti Wanita Asli!

Saat ini perusahaan tengah bekerja untuk membuat boneka sex yang bisa bicara, merayu, serta berhubungan dengan pemakainya. Wah, makin serupa manusia, ya! 

Untuk negara, boneka sex paling banyak dipakai di Filipina, disusul oleh Australia, Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Singapura, Selandia Baru, Malaysia, Estonia, serta Afrika Selatan. 

Untuk kota, paling banyak pemakai boneka sex, yaitu Sydney, Melbourne, Los Angeles, Chigaco, Toronto, Atlanta, serta New York. Bagaimana dengan di Indonesia? Walau belum ada datanya, berdasar pada studi tersebut, pemakaian boneka sex tidak luput di negara kita, Indonesia.
(Berita Pak Ahok)

0 Response to "Wopp... Makin Menarik Nih, Boneka Sex 133 Juta Mirip Seperti Wanita Asli!"

Post a Comment