Ekspresi Kebahagiaan Dan Kesedihan Shanty Saat Bertemu Ahok Di ...

Berita Pak Ahok - Nyaris 1 bulan sudah eks Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama mendekam di Sel Tahanan Markas Komando Brimob.


Ekspresi Kebahagiaan Dan Kesedihan Shanty Saat Bertemu Ahok Di ...

Sederet pekerja seni memberi support pada pria asal Bangka Belitung itu. 

Seperti penyanyi Shanty. Wanita berkulit hitam itu berniat mengosongkan waktunya untuk membesuk Ahok, demikian Basuki Tjahja Purnama disapa. 

"Lagi dalam perjalanan ingin ke Kelapa Dua Brimob untuk ketemu pahlawan saya, jagoan saya, Ahok. Seneng banget ketemu," ucap Shanty di Insta Storynya. 

"Sedang menanti, ingin ketemu idolaku, ketemu Ahok," sambungnya. 

Tidak menginginkan menyia-nyiakan pertemuannya, Shanty memohon Ahok menandatangani buku yang dikarang Ahok. Tampak wajah bahagia Shanty tunjukkan buku tersebut . Dalam video singkat itu, Shanty mengungkapkan isi pertemuannya dengan Ahok. 

"Seperti juga manusia umum ya, dia (Ahok) ingin pulang, dia menginginkan keluar namun dia sadar itu tidak mungkin, serta katanya itu pertanda dia belum juga lulus ujian. Ngomongnya masih tetap enjoy, bila saya jadi dia, saya yang ingin nangis, pengennya pak Ahok dilepaskan," ungkap Shanty. 

"Sisi paling sedih itu di Brimob tahanannya ada tahanan teroris juga. Yang buat saya sedih orang sebagus beliau yang anak paling baik sebangsa kok dapat di gedung yang sama juga dengan teroris," tuturnya. 

Seperti di ketahui, Ahok divonis 2 tahun penjara atas masalah Penistaan Agama. Hakim menghukum dengan pasal 156a untuk penistaan. Keputusan ini lebih berat dari tuntutan jaksa yang menjerat dia dengan pasal 156 mengenai pernyataan permusuhan serta kebencian terhadap suatu kelompok.
(Berita Pak Ahok)

0 Response to "Ekspresi Kebahagiaan Dan Kesedihan Shanty Saat Bertemu Ahok Di ..."

Post a Comment