Ini Dia Sosok Samsung Galaxy Note 8 Dengan Kamera Ganda Yang Luar Biasa

Berita Pak Ahok - Galaxy Note 8 sudah lama dirumorkan akan mengusung feature baru berbentuk camera ganda.


Ini Dia Sosok Samsung Galaxy Note 8 Dengan Kamera Ganda Yang Luar Biasa

Terakhir keluar bocoran photo yang disangka memerlihatkan sosok camera ganda ini dengan mendetail di punggung piranti yang berkaitan. 

Dalam foto yang diunggah dan beredar lewat media sosial Facebook itu, terlihat modul camera ganda Galaxy Note 8 menyatu dengan flash, pendeteksi denyut nadi, serta pemindai sidik jari berupa elips yang serupa dengan punya Galaxy S8. 

Ada peluang kalau fingerprint scanner pada Galaxy Note 8 bukan sekedar bertindak jadi pemindai sidik jari tetapi juga sebuah tombol. 

Photo modul camera itu mempunyai design yang tampak serupa dengan bocoran-bocoran serta rendering gambar yang terlebih dulu mengedar, seperti dirangkum dari Pocket Lint. 

Tidak hanya memiliki kamera ganda, satu bocoran lain berbentuk photo casing memerlihatkan kalau Galaxy Note 8 nampaknya akan tetaplah menjaga konektor jack audio 3, 5 mm tradisionil. Letaknya dibagian bawah, persis di samping konektor USB tipe-C. 

Monitor Galaxy Note 8 diduga berjenis �Infinity Display� seperti pada Galaxy S8. Cuma saja ukurannya semakin besar, yaitu menjangkau 6, 3 inci. 

Spesifikasi beda diprediksikan meliputi processor Snapdragon 835 atau Exynos 8895, RAM 6 GB, serta baterai memiliki 3.300 mAh. Galaxy S8 diprediksikan akan meluncur pada September yang akan datang.
(Berita Pak Ahok)

0 Response to "Ini Dia Sosok Samsung Galaxy Note 8 Dengan Kamera Ganda Yang Luar Biasa"

Post a Comment