Wow! Mobil Balap Listrik BMW Yang Pertama Akan Segera Dibuktikan

Berita Pak Ahok - Makin lama, arena balap Formula E semakin menarik perhatian untuk beberapa produsen mobil, bersamaan dengan perkembangan serta keperluan tehnologi kendaraan listrik.


Wow! Mobil Balap Listrik BMW Yang Pertama Akan Segera Dibuktikan

BMW mengambil keputusan turut, menyusul Audi yang lebih dahulu menceburkan diri. 

Keikutsertaan BMW di arena balap mobil listrik dengan ban terbuka itu juga akan diawali pada musim 2018/2019, atau satu musim sesudah Audi juga akan terjun lebih dahulu. 

BMW dikendalikan tim Andretti. Sesaat mobil juga akan memakai system gerak berteknologi listrik paling baru BMW yang diperkembang oleh BMW I serta bekerjasama berasma BMW Motorsport. 

Perusahaan mengklaim kalau hasil apapun di track siap dipakai atau diaplikasikan untuk pengembangan mobil mobil BMW I hari esok, termasuk juga iNext. 

Melalui keterlibatan di Formula E, kami miliki maksud untuk mengembangan mobilitas yang bebas emisi serta berkepanjangan pada industri otomotif. Arena ini juga akan jadi laboratium pengembangan kami untuk peluang serta keinginan yang semakin baik,� tutur tim pengembangan Klaus Frohlich. 

CEO Andretti Autosport, Michael Andretti menyebutkan kalau pihaknya begitu semangat untuk meningkatkan jalinan dengan BMWi, termasuk juga dalam keikutsertaan pada Formula E. 

Gabungan antara BMW dengan Andretti juga akan memperlihatkan fondasi yang begitu kuat untuk BMW sebagai tim pabrikan di Formula E. Kami tidak sabar menggerakkan mobil balap listrik BMW untuk pertama kalinya,� kata Andretti.
(Berita Pak Ahok)

0 Response to "Wow! Mobil Balap Listrik BMW Yang Pertama Akan Segera Dibuktikan"

Post a Comment