Oops... Bukti Kecurangan Mulai Jelas, Hayoo!?

Berita Pak Ahok - Bukti kecurangan hasil quick count di Pilkada DKI 2017 semakin terlihat nyata dan sangat konkrit. Penggelembungan suara pasangan nomor 3 pun semakin terlihat jelas saja. Ini issue atau isapan jempol belaka?


Oops... Bukti Kecurangan Mulai Jelas, Hayoo!?

Tentu tidak saudara-saudara, Anda tidak percaya?? kami menyediakan salah satu foto bukti kecurangan yang terjadi dalam Pilkada putaran kedua ini.

Digambar yang kami diatas terjadi jelas di TPS 31 Menteng atas, Daerah Setia budi, Jakarta Selatan. hasil quickcount salah satu lembaga survei tidak sesuai dengan hasil catatan kertas c1 yang ada digambar diatas.

Oops... Bukti Kecurangan Mulai Jelas, Hayoo!?

Ada apakah sebenarnya yang terjadi dalam Politik Pilkada DKI 2017 Putaran Kedua ini? Ternyata ini bukan isapan jempol belaka loh, bukan hanya itu saja, kami juga menghadirkan beberapa video kericuhan dibeberapa TPS di Jakarta.

Kasusnya rata-rata hampir sama, Yaitu dalam satu kartu keluarga untuk keluarga berdarah keturunan tiong hua hanya satu anggota keluarga saja yang tercantum sebagai daftar pemilih?? Menjadi tanggung jawab siapakah ini semua??? Apa dibelakang ini semua?? Lembaga mana lagi yang harus kita percayai???

Oops... Bukti Kecurangan Mulai Jelas, Hayoo!?

Masih harus diamkah kita menghadapi ini?? Dimana keadilan yang dibicarakan? Masih bungkam?
(Berita Pak Ahok)

0 Response to "Oops... Bukti Kecurangan Mulai Jelas, Hayoo!?"

Post a Comment