Karangan Bunga Buat Ahok, PNS Kesulitan Kirim Ucapan Terima Kasih

Berita Pak Ahok - Kiriman karangan bunga mulai berdatangan di Balai Kota. Jumlahnya semakin hari semakin banyak. Area terbuka Balai Kota DKI bahkan sudah tidak mampu lagi menampung karangan bunga itu.

Karangan Bunga Buat Ahok, PNS Kesulitan Kirim Ucapan Terima Kasih

Akhirnya, karangan bunga untuk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat itu diletakkan di sepanjang trotoar dan juga di taman Jalan Medan Merdeka Selatan. Sebenarnya, berapa jumlah semua karangan bunga itu?

Staf di pos sekretarian gubernur, Marwan, mengatakan sebenarnya belum ada data tetap terkait jumlah karangan bunga itu. Sebab, sampai saat ini karangan bunga masib terus bertambah.

"Tapi hari pertama itu setelah kami rekap, ada 250. Itu sampai pukul 17.00 WIB. Nah malamnya kan banyak yang datang lagi tuh, itu belum dihitung," ucap Marwan.

Dalam rentang waktu pukul 06.00 WIB hingga 11.00 WIB, kata Marwan, dia sudah menerima sekitar 250 tambahan karangan bunga.

"Katakanlah yang malam itu 250 juga, berarti karangan bunganya sudah 750," ucap Marwan.

Karangan Bunga Buat Ahok, PNS Kesulitan Kirim Ucapan Terima Kasih

Marwan memastikan jumlah karangan bunga justru lebih banyak dari perkiraannya. Sebab, beberapa tukang bunga ada yang menyerahkan tanda terima ke pos penjaga yang ada di gerbang Balai Kota. Tanda terima yang ada di pos penjaga belum sempat dihitung.

"Kalau sudah dihitung semua, bisa 1.000 nih. Tapi kita belum sempat hitung karena datang terus bunganya," ucap Marwan.

Marwan mengatakan kebanyakan mereka yang mengirimkan bunga menggunakan atas nama pribadi. Ada juga yang mengatasnamakan komunitas atau kelompok arisan.

Awalnya, kata Marwan, Ahok memintanya untuk mencatat pengirim karangan bunga itu agar bisa dikirimkan ucapan terima kasih.

"Tapi kalau sudah begini ya bingung juga, sudah banyak banget," ucap Marwan.
(Berita Pak Ahok)

0 Response to "Karangan Bunga Buat Ahok, PNS Kesulitan Kirim Ucapan Terima Kasih"

Post a Comment