MSPO 2017: Senapan Mesin Gatling 12,7mm WLKM

Senapan Mesin Gatling 12,7mm WLKM
Senapan Mesin Gatling 12,7mm WLKM 

Pada pameran industri pertahanan internasional MSPO 2017, yang diadakan dari 5-8 September di Kielce - Polandia, perusahaan Polandia Zaklady Mechaniczne Tarn�w, produsen pistol, senapan serbu, senapan sniper dan senapan mesin anti-pesawat menghadirkan WLKM, senapan mesin multi-laras 12,7mm baru.
Senapan mesin multi-laras WLKM adalah senapan mesin gaya Gatling bertenaga listrik eksternal yang menggunakan amunisi 12,7 mm x 99 NATO (0,50 BMG) yang dipasang pada M9 disintegrating linked belt standar NATO.
WLKM memiliki empat laras berpendingin udara. Senapan mesin tersebut dapat digunakan melawan sasaran darat dan udara pada kendaraan lapis baja ringan dan helikopter. Senapan itu memiliki rate of fire 3.600 peluru per menit.
WLKM dapat digunakan sebagai persenjataan untuk turret helikopter atau terintegrasi dalam sistem pod dan juga di dalam kendaraan tempur, kapal dan dipasang di stasiun senjata stasioner.
Mekanisme Gatling senapan mesin tersebut berpusat pada desain putaran multi-laras yang juga memungkinkan pendinginan dan pengisian peluru yang tersinkronisasi. Setiap laras menembakkan satu tembakan saat mencapai titik tertentu dalam putaran tersebut, kemudian senapan tersebut mengeluarkan selongsong, memasukkan peluru baru, dan dalam prosesnya, putaran tersebut juga mendinginkan laras. Konfigurasi ini memungkinkan tercapainya rate of fire yang tinggi tanpa menyebabkan laras menjadi terlalu panas.
WLKM memiliki berat 50 kg dan dapat digunakan untuk menembak pada jarak maksimum 2.200 m. Senapan mesin ini memiliki panjang 1.300 mm dan panjang laras 900mm.

0 Response to "MSPO 2017: Senapan Mesin Gatling 12,7mm WLKM"

Post a Comment