Masih Ingat Dengan Selamet Yang Menikah Dengan Nenek Rohaya? Kini Hubungan Mereka Kembali Ramai Semenjak

Berita Pak Ahok - Sesudah pernikahannya jadi viral karna ketidaksamaan umur yang terpaut 55 tahun, saat ini Selamet Riyadi kembali membuat ramai karna mengedar video dirinya yang sedang asik berjoget dengan biduan kampung. 


Masih Ingat Dengan Selamet Yang Menikah Dengan Nenek Rohaya? Kini Hubungan Mereka Kembali Ramai Semenjak

Dari video yang mengedar, tampak Selamet asik nikmati musik dengan seorang biduan di salah satu acara hajatan warga. Video rekaman warga ini memperlihatkan Selamet jadi perhatian warga, terlebih biduan yang senantiasa ada di sebelahnya. 

Amzal, sebagai Kepala Dusun I Desa Karangendah, tempat Selamet tinggal, mengatakan orang di video yang mengedar itu memanglah Selamet Riyadi. Waktu itu Selamet tengah menghadiri acara pesta di Desa Pagar Dewa pada Sabtu. 

"Bila dari videonya memang iya itu Selamet. Tempo hari dia menghadiri acara hajatan di kampung tetangga (Desa Pagar Dewa) sama beberapa rekannya. Mungkin saja dia di ajak, karna disini kan banyak juga beberapa rekannya," ucap Amzal pada, Kamis. 

Di sosial media mengedar info yang mengatakan Selamet dalam keadaan mabuk. Berkaitan dengan keadaan Selamet yang waktu itu mabuk atau tidak, Amzal sudah mempertanyakan hal tersebut padanya. Bahkan juga dengan tegas Selamet menyanggah kalau dianya mabuk karna berniat minum. 

"Barusan malam dia katakan sama saya bila dia tidak tahu bila itu minuman serta dia hanya di ajak sama beberapa rekannya ke acara pesta. Mungkin saja disana itu diberi minuman (minuman keras) hingga mabuk serta tidak sadar sama orang, ya maklum kan sekarang ini kebanyakan orang kenal sama dia," papar Amzal. 

Tetapi Amzal membetulkan, waktu Selamet menghadiri acara hajatan, istrinya, Rohaya, ada dirumah seorang diri. Hal tersebut dikarenakan keadaan tubuh Rohaya yang masih tetap kurang sehat.

"Bu Rohaya tempo hari kan kurang sehat, jadi Selamet pernah cemas serta minta panggilkan mantri untuk check kesehatan. Mungkin saja setelah itu baru pergi kesana (hajatan)," tutur Amzal.
(Berita Pak Ahok)

0 Response to "Masih Ingat Dengan Selamet Yang Menikah Dengan Nenek Rohaya? Kini Hubungan Mereka Kembali Ramai Semenjak"

Post a Comment