Djarot Angkat Bekas Pejabat Yang Pernah Dipecat Ahok

Berita Pak Ahok - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat kembali mengangkat beberapa petinggi yang sempat dicopot oleh Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok. 


Djarot Angkat Bekas Pejabat Yang Pernah Dipecat Ahok

Djarot menyebutkan, diangkatnya kembali petinggi itu murni untuk membantunya mengurusi problem di Pemprov DKI.

Satu diantara yang kembali diangkat yaitu bekas Kepala Inspektorat DKI Lasro Marbun jadi Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Terlebih dulu, Lasro dicopot karena kesaksiannya di masalah korupsi pengadaan Unsustainable Power Suplai (UPS). 

"Saya saksikan dia sesungguhnya pribadi yang lurus serta jujur, oleh karenanya kami butuhkan untuk percepatan di bagian pengawasan," kata Djarot di Balai Kota Jakarta. 

Djarot mengatakan alasan serupa perihal pengangkatan kembali sisa Kepala Dinas Perumahan serta Gedung Pemerintahan Daerah DKI Ika Lestari Adji jadi anggota TGUPP. 

"Bu Ika untuk gunakan tenaga pemberdayaan di rusun, karna dia lama di rusun serta lama di dinas sosial, pemikiran-pemikirannya yang kami perlukan," terang Djarot. 

Pekerjaan TUGPP, tutur Djarot, yaitu memberi pandangan pada gubernur dalam hadapi satu problem. 

"Karna telah sesuai sama itu di TGUPP semakin banyak pemikiran, bukanlah eksekutor. Jadi kami butuh mereka," tutur Djarot. 


Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat kembali mengangkat beberapa petinggi yang sempat dicopot oleh Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok. Djarot menyebutkan, diangkatnya kembali petinggi itu murni untuk membantunya mengurusi kendala di Pemprov DKI. 

Satu diantara yang kembali diangkat yaitu eks Kepala Inspektorat DKI Lasro Marbun jadi Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Terlebih dulu, Lasro dicopot karena kesaksiannya di masalah korupsi pengadaan Unsustainable Power Suplai (UPS).
(Berita Pak Ahok)

0 Response to "Djarot Angkat Bekas Pejabat Yang Pernah Dipecat Ahok"

Post a Comment