Ahok Akan Menertibkan 4 Wilayah Ini Sebelum Lengser!

Berita Pak Ahok - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyebut ada empat kawasan yang akan ditertibkan Pemprov DKI di sisa masa jabatannya hingga Oktober mendatang. Penertiban ini terkait dengan upaya Pemprov DKI menormalisasi sungai.


Ahok Akan Menertibkan 4 Wilayah Ini Sebelum Lengser!

"Semua. Bukit Duri, Cipinang Melayu, Sunter, Pulogadung," ucap Ahok di Balai Kota Jakarta.

Menurut Ahok, normalisasi sungai dan penertiban rumah hanya akan berhenti saat dirinya tak lagi menjabat sebagai Gubernur DKI. "Normalisasi (terus) sampai saya berhenti dari sini. Sikat terus," jelas Ahok.

Ahok lantas kembali menyebut penertiban justru membantu Gubernur terpilih, Anies-Sandi untuk membereskan Jakarta dana menepati janji kampanye mereka untuk tidak menggusur.

"Kasian Gubernur baru, yang sudah tanda tangan (tidak gusur), jadi gua beresin," kata Ahok.

Terkait penertiban kembali Kampung Akuarium, menurut Ahok harus dilakukan, sebab rusun Rawa Bebek sudah disediakan untuk warga di sana. "Sudah dikasih rusun kok, mereka saja yang enggak mau. Rawa Bebek sudah jadi, bagus," ucap Ahok.

Meski begitu, dia enggan berkomentar banyak soal warga Kampung Akuarium yang nekat membangun kembali permukiman di bekas lahan Gusuran karena yakin Anies tidak akan menggusur.

Menurutnya, selama Anies belum dilantik maka wewenang masih ada padanya. "Anies menang, tapi kan belum dilantik. Setelah dilantik, enggak digusur mungkin. Sekarang ya (ditertibkan)," Ahok menekankan.
(Berita Pak Ahok)

0 Response to "Ahok Akan Menertibkan 4 Wilayah Ini Sebelum Lengser!"

Post a Comment