Tidak Lagi Jadi Pemain Termahal Di Dunia, Pogba Lega

Berita Pak Ahok - Musim ini, Paul Pogba tidak lagi terbelenggu status jadi pemain termahal dunia. Gelandang Manchester United itu suka publik bisa konsentrasi penuh ke performnya. 


Tidak Lagi Jadi Pemain Termahal Di Dunia, Pogba Lega

MU memecahkan rekor transfer waktu membawa pulang Pogba dari Juventus pada musim panas tahun 2016. Gelandang internasional Prancis itu dibeli dengan harga 105 juta euro. 

Akan tetapi rekor Pogba patah pada musim panas ini. Neymar saat ini memegang status jadi pemain termahal dunia selesai ditransfer Paris Saint-Germain dengan nilai 222 juta euro dari Barcelona. 

" Musim lalu pertanyaan pertama dari kebanyakan orang selalu soal harga, " Pogba 

" Saat ini banyak orang bicara masalah sepakbola. Itu menjelaskan segalanya. "  

Musim lalu, Pogba dinilai berupaya terlalu keras untuk membuktikan harga mahalnya dengan ambil banyak peran di lini tengah MU. Hal itu malah dinilai kurangi dampak Pogba diatas lapangan. 

Tetapi kehadiran Nemanja Matic dari Chelsea dimaksud Pogba membuatnya dapat lebih bebas di lapangan. Gelandang berumur 24 tahun itu merasa dapat lebih nyaman untuk naik menyerang. 

" Melawan West Ham, Matic berada di belakang serta saya bisa lebih pikirkan soal menyerang. Saya merasa oke bermain dengan cara tersebut, " Ujar Pogba 

( Berita pak ahok )

0 Response to "Tidak Lagi Jadi Pemain Termahal Di Dunia, Pogba Lega"

Post a Comment