Saya Muslim Dan Ahok Tidak Menistakan Agama Saya Kok...

Berita Pak Ahok - Hari ini, massa pendukung Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama atau Ahok kembali melanjutkan aksi damainya di depan Balai Kota Jakarta. Massa meminta Ahok bisa dibebaskan dari penjara karena dinilai tidak bersalah.


Saya Muslim Dan Ahok Tidak Menistakan Agama Saya Kok...

Pantauan merdeka.com, massa mulai melakukan aksi pukul 8.00 WIB dan berakhir pada 9.45 WIB.

"Saya ini Islam, saya terketuk melihat situasi begini. Orang baik kok di korbankan. Harapan saya agar pengadilan bisa membebaskan Ahok. Tidak etis lah dia sudah banyak berkontribusi buat bangsa," ucap salah satu peserta aksi Uttay (55) saat ditemui di Balai Kota, Jakarta.

"Apalagi kan ini sebenarnya saya nilai Ahok tidak menistakan agama saya. Kalau pun iya, saya juga pasti ikut tersinggung. Tapi kan dia tidak seperti itu," sambungnya.

Menurutnya, putusan kasus Ahok dinilai penuh tekanan dari pihak-pihak tertentu.

Dia menjelaskan bahwa dia telah berada di lokasi sejak pagi hari bersama teman-temannya untuk ikut berjuang dan berpartisipasi dalam aksi tersebut. Pun, aksinya ini beserta ratusan orang pendukung Ahok lainnya tidak mendapat bayaran.

"Tidak ada yang dibayar dalam aksi ini. Saya jamin. Sudah banyak contohnya. Seperti ada ibu tua waktu di Rutan Cipinang, dia datang sendiri tanpa menggunakan atribut kotak-kotak dan tanpa dijemput siapa pun. Dia cuma menangis melihat Pak Ahok masuk penjara karena bagi ibu tua itu dia tidak bersalah dan udah banyak jasanya."
(Berita Pak Ahok)

0 Response to "Saya Muslim Dan Ahok Tidak Menistakan Agama Saya Kok..."

Post a Comment