SENJATA APA YANG DI GUNAKAN CHINA PADA PERANG DUNIA 3 ? SESI 2


The ZTZ-99A tank, adalah tank paling modern dan sangat dilindungi China. Sementara 125mm meriam utamanya sangat sempurna dan mematikan terhadap tank lain, baju besi tebal dan direncanakan akan di pasang stasiun senjata jarak jauh,membuatnya menjadi pesaing untuk perang kota dalam keadaan darurat.


Z-10, seperti helikopter penyerang modern lainnya, membawa berbagai macam rudal dan roket seperti HJ-10 rudal anti-tank, serta senapan rantai 23mm, yang dapat memuntahkan sekitar 600 8oz peluru permenit. 

Soaring Dragon
Ketinggian yang melewati atmosfir,Soaring Naga UAV menggunakan desain kotak sayap yang unik untuk mengurangi drag, sehingga meningkatkan efisiensi bahan bakar dan daya tahan waktu penerbangan. Waktu penerbangan panjang dan ketinggian penerbangan tinggi membuatnya sangat cocok untuk terus berpatroli didaerah besar permukaan laut untuk kegiatan yang mencurigakan.


DF-21d rudal balistik (AShBM) anti-kapal  adalah Senjata yang dapat memusnahkan armada kapal lawan dengan menghujani rudal anti-kapal.

Vtas Aerostat
Balon udara besar ini berguna untuk menangkap sensor seperti rudal milik musuh yang akan mendekat dan langsung memberi informasi akan siap untuk bertahan.

Hunters Robot
Robot ini berguna untuk mencari korban di reruntuhan apapun.dan juga di persiapkan untuk berburu pemberontak di lingkungan perkotaan.

Quadcopter
China sudah merupaka rumah bagi banyak konsumen Drone (pesawat tak berawak ) didunia, seperti DIY,belum lagi untuk sektor militer yg sudah membooming. Drone Quadcopter ini lebih besar dan murah dan dapat di persenjatai untuk berburu pemberontak.






0 Response to "SENJATA APA YANG DI GUNAKAN CHINA PADA PERANG DUNIA 3 ? SESI 2"

Post a Comment