SENJATA APA YANG AKAN DI GUNAKAN CHINA PADA PERANG DUNIA 3 ?

MELIHAT SENJATA RAHASIA ARMADA HANTU "GHOST FLEET", NOVEL TERBARU TENTANG PERANG MASA DEPAN KITA DENGAN CHINA.

Hari ini Novel Ghost Fleet : A Novel Of The Next World War Telah keluar. Novel ini bercerita apa yang mungkin akan terjadi apabila Amerika Berperang Melawan China.

Berikut adalah Visualisasi Nyata Kekuatan China terbaru :



The Zheng He, salah satu  Type 055 kapal penjelajah yang pertama, berfungsi sebagai  gugus tugas angkatan laut bersama Sino-Rusia di Pasifik utara. Sebagai kebanggaan Direktorat angkatan laut ,dapat membawa 128 anti-udara jarak jauh, anti-kapal dan serangan rudal darat, serta besar meriam 130mm .



The H / PJ-38 meriam adalah senjata utama yang ditemukan pada kapal tipe 052D dan 055 cruiser. Menembakkan 90kg pada jarak lebih dari 30 km, sehingga baik tidak hanya untuk pemboman, tetapi juga bisa di pakai tempur dengan lawa dalam jarak jauh dilautan.


052D perusak pertama,sebut saja 7.500 ton Kunming, diluncurkan pada akhir 2013 dan ditugaskan Maret 2014 (nomor lambung, 172, tidak dicat pada saat itu). The 052D, perusak modern dengan radar primer lebih baik dari kapal perang AEGIS saat ini.


The Holographic Kontrol Ground Station (GCS), ditampilkan di Zhuhai Airshow 2014, memungkinkan setiap orang untuk mengamati operasi pilot drone . Sebuah stasiun kontrol hologram pada kapal perang besar, seperti Type 055,  dapat diakses untuk komandan untuk mendapatkan pemahaman dari gambaran besar tanpa tenggelam dalam data abstrak.

VR Headsets Membawa Pilot Planav ke 3D
Sekarang, pilot Cina menggunakan headset 3D untuk melatih dalam virtual reality (VR). Sebagai VR set yang tumbuh dalam kelebihan, personil militer dan hacker bisa menggunakannya tidak untuk latihan, melainkan untuk memanggil pesawat tempur untuk hacking jaringan musuh


The Jiaolong (Naga Banjir) adalah 3 orang dalam laut submersible yang bisa menyelam ke 7.500 meter di bawah permukaan laut untuk menyelidiki dasar laut. Penggunaan Direktorat tentang submersible laut dalam sebenarnya adalah langkah pertama untuk perang Pasifik besar berikutnya.

TIangong 3
Ini CGI stasiun ruang angkasa Tiangong 3 menunjukkan tiga modul stasiun ruang angkasa Tiangong.dapat memasok kendaraan Tianzhou secara otomatis untuk merapat bersama-sama. Secara teoritis, Tiangong 3 bisa diam-diam dipersenjatai dengan laser anti-satelit untuk "space Pearl Harbor". Secara teoritis.

Tendangan Tinggi
exoskeleton Cina terbaru adalah alat yang mendukung pemakainya terlibat dalam keadaan yg harus menggunakan kekuatan kaki, fleksibilitas merupakan persyaratan utama untuk armor daya infanteri. Pasukan Direktorat mengenakan exoskeletons di jalanan wilayah yang diduduki, memberi mereka kekuatan tangkas untuk membawa senjata berat dan berlari menangkap aktivis NSM bandel.

The ZH-05
The ZH-05 adalah senapan cerdas China. Terlihat lengkap, granatnya  diprogram untuk arah fragmentasi dan bahan peledak airburst , memiliki senapan 5.8mm di bawah peluncur granat, juga memiliki kamera sebagai pengganti penglihatan alami.








0 Response to "SENJATA APA YANG AKAN DI GUNAKAN CHINA PADA PERANG DUNIA 3 ?"

Post a Comment