Berniat Mencuri Eh Malah Nafsu Naik, Seorang Karyawati BUMN Jadi Korban

Berita Pak Ahok - Polisi telah menangkap Baihazi dengan kata lain Boy (34), pencuri serta pemerkosa DPR (27), karyawati satu BUMN yang tinggal di Perum Jati Residence, Cilodong, Depok.

Berniat Mencuri Eh Malah Nafsu Naik, Seorang Karyawati BUMN Jadi Korban

Aktor mengakui awalannya cuma menginginkan ambil harta korban. Tetapi keinginan birahinya muncul sesudah lihat DPR tertidur di kamarnya. 

"Aktor lihat ada seseorang wanita yang tengah tidur tanpa ada memakai pakaian cuma memakai celana saja," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana. 

Selanjutnya disebutkan Putu, dari pernyataan Boy awalannya aktor mendatangi tempat tinggal korban dengan maksud juga akan lakukan pencurian. Setelah tiba dirumah korban lalu aktor mencongkel pintu tempat tinggal. 

"Dia memakai obeng minus, sesudah pintu berhasil di buka setelah itu aktor masuk," tuturnya. 

Tanpa ada saat lama, aktor segera ambil uang yang ada di ruangan tamu. Waktu aktor menuju kamar, aktor lihat ada seseorang wanita yang tengah tidur tanpa ada memakai pakaian. 

"Lalu aktor ambil pisau diatas kulkas serta menuju kamar lalu membekap mulut korban serta meneror korban supaya tidak berisik," tukasnya. 

Aktor mengikat korban serta segera memperkosa. Kemudian aktor ambil dua buah hp serta uang yang ada di dompet korban. 

"Kemudian dia melarikan diri ke daerah Cilebut. Serta sekarang ini telah berhasil kami amankan," katanya. 

Sekarang ini aktor serta tanda bukti telah diamankan di Polresta Depok. Dia dijerat pasal 365 jo 285 mengenai tindak pidana pencurian dengan kekerasan serta atau pemerkosaan. "Info yang lain masih tetap kami dalami," tutupnya.

( Berita Pak Ahok )

0 Response to "Berniat Mencuri Eh Malah Nafsu Naik, Seorang Karyawati BUMN Jadi Korban"

Post a Comment