Ahok Sedang Bersiap Untuk Membuka Bioskop Murah Khusus Untuk Film Indonesia

Berita Pak Ahok - Calon gubernur DKI Jakarta Ahok mengaku selalu mendahulukan menonton film Indonesia dibandingkan film luar negeri yang tayang di bioskop. Menurut calon gubernur DKI nomor urut 2 ini, film Indinesia sering kali kalah bersaing bertahan di bioskop meski kualitas film sama baiknya dengan film luar negeri.

Untuk mendukung film dalam negeri, Ahok pun menyempatkan diri nonton film Indonesia di sela kesibukannya.

Ahok Sedang Bersiap Untuk Membuka Bioskop Murah Khusus Untuk Film Indonesia

"Ya kita dukung lah film Indonesia. Jadi banyak film bagus, kadang-kadang begitu masuk film hollywood yang bagus, dia (film Indonesia) terpental," ucap Ahok sebelum menonton film Labuan Hati di Jakarta Pusat.

Ahok mencontohkan film Nekad Traveller yang hanya sebentar bertahan di bioskop. Ahok yakin, semakin banyak film karya anak bangsa, maka semakin mengenalkan Indonesia ke dunia Internasional.

"Semakin banyak bikin film tentang kita (Indonesia) semakin mengenalkan ke internasional. Mendorong anak-anak punya bayangan seperti apa," kata dia.

Ahok pun berjanji akan menyediakan bioskop murah seharga Rp 10.000 khusus film buatan anak bangsa. Hal itu agar nantinya film Indonesia tidak mudah ditarik.

"Kalau filmya turun, tiketnya mahal kan enggak bisa nonton. Makanya saya harus dukung. Nanti kita akan buka bioskop untuk dukung mereka (sineas Indonesia) main," Ahok menjelaskan.
(Berita Pak Ahok)

0 Response to "Ahok Sedang Bersiap Untuk Membuka Bioskop Murah Khusus Untuk Film Indonesia"

Post a Comment